obat tradisional darah tinggi alami

Posted by Askana Saki Minggu, 05 Mei 2013 0 komentar
obat tradisional darah tinggi. Pengobatan darah tinggi yang aman ,mudah, dan efektif adalah dengan cara alami atau herbal, karena tidak ada efek samping yang berbahaya. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi (hipertensi) anda yaitu dengan obat herbal ACE MAXS. ACE MAXS terbuat dari ekrtrak kulit manggis dan daun sirsak yang dimana di dalamnya mengandung banyak khasiat dan manfaat karena terbuat dari 100% bahan alami yang di olah dengan higienish dan modern. Berikut kami ulas tentang penyakit darah tinggi (hipertensi).



Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)


Hipertensi tidak secara langsung membunuh penderita, tetapi melalui timbulnya berbagai penyakit serius. Dengan kata lain, komplikasi dari hipertensi itulah yang sebenarnya banyak mengakibatkan kematian pada penderitanya. Hipertensi baru di sadari ketika telah menyebabkan gangguan organ, seperti gangguan fungsi jantung, koroner, ginjal, gangguan fungsi kognitif ataupun stroke. Hipertensi pada dasarnya akan mengurangi harapan hidup pada para penderitanya.

Berdasarkan penyebabnya, hipertensi dapat dibagi menjadi 2 jenis, sebagai berikut :

1. Hipertensi Primer
Hipertensi primer tidak diketahui penyebabnya sehingga karenanya disebut juga dengan hipertensi esensial. Terjadi peningkatan kerja jantung akibat penyempitan pembuluh darah tepi. Sebagian besar (90-95 %) penderita termasuk pengidap hipertensi primer.

2. Hipertensi Sekunder
Hipertensi sekunder disebabkan oleh penyakit sistematik lain, misalnya gangguan hormon (gushing), penyempitan pembuluh darah utama ginjal (stenosis arteri renalis), akibat penyakit ginjal (glumerulonefritis), dan penyakit sistematik lainnya seperti lupus nefritis.
Jumlah hipertensi sekunder kurang dari 5 % penduduk dewasa di Amerika. Selain 2 jenis hipertensi diatas, dikenal juga keadaan yang disebut krisis hipertensi.

a. Hipertensi Darurat
Hipertensi darurat adalah dimana tekanan darah melebihi 180/120 mmHg disertai fungsi organ, seperti otak (pendarahan otak /stroke, ensefalopati hipertensi), jantung (gagal jantung kiri akut, penyakit jantung koroner akut), paru (bendungan di paru) dan eklampsia. Tekanan darah dapat lebih rendah dari 180/120 mmHg dengan gejala gangguan organ di atas yang sudah nyata timbul.
Jika tekanan darah tidak segera diturunkan dapat mengakibatkan komplikasi yang menetap. Oleh karena itu, harus diturunkan dengan suntikan yang bekerja cepat dalam beberapa menit maksimal 1 jam.

b. Hipertensi Urgensi
Tekanan darah sangat tinggi ( > 180/120 mmHg ), tetapi belum ada gejala seperti diatas. Tekanan darah tidak harus diturunkan dengan cepat (dalam hitungan menit), tetapi dapat dalam hitungan jam sampai dengan hari dengan obat oral. Gejalanya berupa vertigo, mual, muntah, pusing/ melayang, penglihatan kabur, mimisan, sesak napas, gangguan cemas berat, tetapi tidak ada kerusakan target organ. Pasien dengan hipertensi urgensi dapat juga diberikan terapi oral yang bekerja cepat, seperti kaptopril, labetalol, atau klonidin dengan observasi yang berat.


Hipertensi atau tekanan darah tinggi berarti ada tekanan tinggi di dalam pembuluh darah arteri. Arteri merupakan pembuluh darah yang membawa darah dari jantung menuju ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Jadi, darah tinggi bukanlah emosi yang berlebihan meskipun kondisi ini bisa memicu kenaikan tekanan darah.
Tekanan darah dikatakan normal pada angka 120/80mmHg. Tekanan darah antara 120/80mmHg dan 139/89mmHg disebut prehipertensi. Lebih dari 140/90mmHg sudah tergolong hipertensi. Dengan menggunakan alat yang bernama tensimeter, bisa diketahui seberapa tinggi atau rendahnya tekanan darah. Angka sistolik (atas) menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah saat jantung kontraksi dan memompa darah menuju arteri. Angka diastolik (bawah) menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah saat jantung beristirahat.

Ciri umum dari seseorang yang memiliki tekanan darah tinggi adalah :
1. Kepala bagian belakang sering terasa sakit ketika bangun tidur.
2. Sering lupa dan terkadang sulit konsentrasi
3. Mudah marah dan perasaan sensitif
4. Terkadang susah tidur
5. Tubuh cepat merasa lelah dan letih
6. Terkadang mengalami kesulitan dalam buang air besar
7. Mimisan
8. Sering merasa gelisah
9. Pandangan mata menjadi kabur
10. Rasa mual ingin muntah.

Ancaman hipertensi tidak boleh dibiarkan begitu saja. Tekanan darah tinggi sangat berbahaya dan menakutkan, karena memiliki banyak komplikasi apabila tidak dikontrol. Pada kenyataannya, banyak hipertensi yang tidak diobati.
Data WHO menyebutkan, dari setengah penderita hipertensi yang diketahui hanya seperempatnya (25%) yang mendapat pengobatan. Sementara hipertensi yang diobati dengan baik hanya 12,5%. Padahal, hipertensi menyebabkan rusaknya organ-organ tubuh seperti ginjal, jantung, hati, mata hingga kelumpuhan organ-organ gerak.

Pengobatan Darah Tinggi (Hipertensi)



Maaf kami menghimbau kepada penderita penyakit darah tinggi sebaiknya anda janganlah mempunyai perasaan cemas/takut akan penyakit darah tinggi yang sedang dialami .Asalkan anda menjaga kesehatan dengan cara mengatur pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur hal itu tidak akan terjadi apa-apa. Karena darah tinggi merupakan penyakit yang di akibatkan oleh adanya penyumbatan pada aliran darah yang menyebabkan adanya kenaikan pada tekanan darah tinggi atau terjadinya hipertensi.
Karena kini ada solusi terbaru dari obat darah tinggi ACE MAXS yang mampu menyembuhkan penyakit darah tinggi anda dengan aman dan bebas efek samping .ACE MAXS mampu dengan baik menghancurkan kerusakan sel dan akibat dari penyumbatan pada pembuluh/aliran darah .Dengan kinerja komposisi daun sirsak dan kulit manggis yang bersifat menyerang bakteri dan menghambat peradangan tentu ACE MAXS sangat bagus sekali untuk menurunkan darah tingigi dengan baik .Dengan memiliki kesegaran rasa yang inovatif tentu ACE MAXS sangat disukai olah hampir semua kalangan pengguna , tua, muda juga tidak akan ada masalah sedikitpun apabila melakukan pengobatan dengan menggunakan ACE MAXS.
Apabila anda yang sudah mencoba melakukan pengobatan darah tinggi dengan obat kimia/ lainya anda sekarang bisa mencoba dengan menggunakan obat alami yang dikomposisikan dari manfaat daun sirsak dan keseluruhan buah manggis yang sangat amat baik sekali menerobos masuk kedalam tubuh dan menyerap dengan baik dialam aliran darah yang siap mendobrak dan memerangi penyakit didalam tubuh anda .Berikut alasan kuat mengapa daun sirsak dan buah manggis bisa unggul didalam komposisi ACE MAXS sebagai obat darah tinggi.

Manfaat dan kandungan obat herbal ACE MAXS :

Buah dan kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat melimpah dan vitmain C & E yang sangat tinggi .Lebih menakjubkanya lagi buah ini mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang melebihi kandungan vitamin dalam buah-buahan lainya dan memiliki senyawa aktif alami yang dinamakan zat xanthone yang mampu berkhasiat memperbaiki kerusakan sel dan pembakaran lemak jahat secara natural .Dengan memanfaatkan buah manggis sebagai komposisi obat darah tinggi ace maxs tentu sangat baik sekali didalam membantu mengobati penyakit darah tinggi .Karena sifat antibakterial dan zat antioksidan tinggi sangat mampu berkhasiat menghancurkan penyumbatan sel akibat dari penyakit darah tinggi.
Daun sirsak dengan kandungan dan khasiat yang ada didalamnya .Sungguh menakjubkan apabila kandungan daun sirsak ini di uraikan dengan seksama .Ada sebuah zat yang dinamakan acetogenin didalam daun sirsak yang berfungsi untuk mematikan sel jahat dan menjaga sel baik didalam tubuh .Melakukan pegobatan peradangan dan penghancuran sel mati daun sirsak sangatlah unggul karena mampu cepat didalam melancarkan peredaran darah .Selain dari zat tersebut daun sirsak juga memilki kekuatan 10.000 kali lipat didalam memberantas banyak penyakit dan sangat kuat untuk membunuh bakteri jahat didalam tubuh.

Komposisi dan khasiat yang sangat sempurna didapatkan dari kedua bahan utama tersebut , dengan berbagai keunggulan ACE MAXS bisa di sebut sebagai salah satu solusi alternatif terbaik bagi anda untuk sembuh dari penyakit darah tinggi. Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit darah tinggi anda, segera pesan obat tradisional darah tinggi ACE MAXS sekarang juga. Untuk pemesanan ikuti langkah langkah di bawah ini :



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: obat tradisional darah tinggi alami
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2013/05/obat-tradisional-darah-tinggi-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar