Obat Tradisional Ginjal Bocor Herbal

Posted by Askana Saki Minggu, 19 Mei 2013 0 komentar
Obat tradisional ginjal bocor. Sebetulnya ada alternatif lain sebelum anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat obatan kimia atau mungkin melakukan tindakan operasi, karena untuk meminimalisir bahaya efek samping dari pengobatan tersebut, karena bahan kimia yang terkandung. Untuk itu kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi ginjal bocor. Metode yang kami rekomendasikan adalah pengobatan dengan herbal alami tanpa efek samping yang berbahaya dan efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit karena bahan bahan yang terkandung didalamnya telah teruji secara klinis. Bagaimana cara pengobatanya ?, mari kita ulas dan mengenal terlebih dahul tentang ginjal bocor.


Ginjal Bocor

Ginjal bocor adalah keadaan yang secara kilnis ditandai oleh gejala yang khas, yakni proteinuria yang berat (>40 mg/m2/jam) dan tanda-tanda hipoalbuminemia (<2.5 g/dL), biasanya disertai sembab dan hiperkolesterolemia yang secara umum disebut hiperlipedemia. Kadang-kadan disertai pula hematuria, hipertensi dan berkurangnya fungsi filtrasi glomerulus. Tekanan onkomotik akan terus berkurang bila kadar albumin <2 gr/dL, selain itu, fungsi ekskresi juga terganggu sehingga sembab bertambah berat sebab terjadi retensi natrium dan air.

Ginjal bocor dalam dunia medis disebut dengan sindrom nefrotik yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor.

Tugas ginjal pada prinsipnya adalah mengatur volume dan komposisi cairan tubuh, selain itu juga berfungsi sebagai alat pembuangan sisa metabolisme dalam tubuh. Pada ginjal yang sedang sakit, fungsi sejumlah nefron akan menurun. Ini mengakibatkan sisa metabolisme tubuh dalam darah mengikat dan kemampuan ginjal mengatur volume dan komposisi cairan serta elektrolit terganggu. Konsep pemberian nutrisi dalam menangani penderita hendaknya dijamin agar tidak memberatkan kerja ginjal, membantu mengurangi kadar ureum dan kreatinin darah, serta meencegah atau mengurangi retensi natrium dan air dalam tubuh. Pemberian nutrisi pada sindroma nefrotik atau ginjal bocor  bertujuan mengganti proetein yang keluar bersama air kemih.

Berikut beberapa gejala umum penyakit ginjal bocor :

  • Nafsu makan berkurang
  • Volume urin berkurang
  • Air kencing atau urin berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri . Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut . Ini karena adanya infeksi di daerah perut . Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin .
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.
Sebagian besar kasus ginjal bocor (nephrotic syndrome) disebabkan oleh penyakit ginjal primer, seperti: membranous nephropathy dan focal segmental glomerulosclerosis.
Adapun penyebab sekunder dari ginjal bocor adalah: diabetes melitus (kencing manis), systemic lupus erythematosus (SLE), HIV, preeclampsia (keracunan kehamilan),
multiple myeloma (kanker ganas di sumsum tulang), amyloidosis (penyakit yang terjadi
akibat penimbunan protein, yang disebut amyloid, di organ atau jaringan tubuh; amyloid ini biasanya diproduksi oleh sel-sel di sumsum tulang), hepatitis B atau C, obat-obat antiinflamasi non-steroid.

Pengobatan Ginjal Bocor

Metode pengobatan ginjal bocor dengan medis umumnya dilakukan kemoterapi atau mengkonsumsi obat obatan yang dianjurkan, bahkan bisa dilakukan operasi (pembedahan). Sebetulnya ada alternatif lain sebelum anda melakukan pengobatan tersebut, yang meminimalisir bahaya efek samping dari pengobatan tersebut, karena bahan kimia yang terkandung. Oleh karena itu kami akan memberikan solusi terbaik untuk menyembuhkan ginjal bocor dengan obat herbal ACE MAXS. Obat herbal ACE MAXS sudah dipercaya oleh banyak kalangan masyarakat sebagai obat herbal paling ampuh mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya ginjal bocor (nephrotic syndrome).
Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga obat herbal ACE MAXS sangat aman di konsumsi. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, dan apel. Bahan bahan alami tersebut sudah terbukti secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Anda tidak usah ragu dan khawatir karena selain kaya akan khasiat ,obat herbal ACE MAXS juga sudah bersertifikat hallal dan sudah terdaftar di DEP KES RI 113317506253.

Berikut kandungan bahan utama obat herbal ACE MAXS untuk mengatasi ginjal bocor:

Ekstrak kulit manggis ini mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xamthone, yang mana kekuatan kulit manggis ini melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan Vitamin C dan Vitamin E. Xamthone ini ampuh mengatasi berbagai penyakit seperti penyakit asma, TBC, leukemia , ginjal, anti inflamasi dan ati diare. Kulit manggis pun sangat bermanfaat untuk kesehatan seperti solusi untuk kanker, antioksidan, jantung koroner, dan lain-lain.
Khasiat penting yang dimiliki daun sirsak yang terdapat dalam obat herbal asma ACE MAXS yaitu terdapat suatu senyawa yang berperan sangat berpengaruh baik yaitu senyawa senyawa sistosik dalam tubuh kita dan senyawa tersebut adalah acetogenins. Acetogeninns ini bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker (tumor) dan mengatasi penyakit ginjal. Sementara sel-sel yang tumbuh normal lainya tidak terpengaruh sama sekali.Senyawa acetogenins dari daun sirsak mampu atasi kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan metode kemotrapi yang menggunakan zat kimia.


Begitu banyak khasiat yang terdapat dalam obat herbal ACE MAXS ,untuk itu anda tidak usah ragu dan khawatir akan khasiat dan manfaat obat herbal ACE MAXS. Dengan berbagai macam keutamaanya ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengatasi keluhan penyakit dan menjaga kesehatan anda.



Untuk anda yang ingin sembuh ,segera atasi penyakit anda dengan obat herbal ACE MAXS sebagai obat tradisional ginjal bocor paling efektif, karena tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh ,asalkan kita tetap berdo’a dan berusaha. Oleh karena itu semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu dalam mengatasi penyakit anda. Berikut ada Tips Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Cepat Klik Disini

Untuk mendapatkan obat herbal ACE MAXS ini sangat mudah dan terjangkau hanya dengan Rp. 220.000/botol ,anda sudah bisa merasakan khasiat dan manfaat obat herbal ACE MAXS. Kami sebagai agen terbesar dan terpercaya sehingga anda tidak perlu khawatir, karena pembayaran dilakukan setelah obat diterima.

Pemesanan Ace Maxs





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Ginjal Bocor Herbal
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2013/05/obat-tradisional-ginjal-bocor-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar