Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat Paling Efektif

Posted by Askana Saki Rabu, 20 November 2013 0 komentar
Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan tradisional alami yang terbukti dapat mengatasi keluhan dan penyakit gangguan prostat. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai solusi penyembuhan penyakit prostat secara alami paling efektif. Bila anda menderita penyakit prostat segera atasi dengan obat herbal Ace Maxs ,karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.


Sekilas mengenai penyakit prostat

Penyakit atau gangguan pembesaran prostat adalah penyakit akibat perubahan hormonal dihidrotestosteron / DHT dalam jaringan kelenjar prostat yang meningkat pada usia dewasa. Peningkatan hormon tersebut umumnya karena pertambahan usia serta fungsi penguraian yang berkurang sehingga ukuran kelenjar prostat akan terus bertambah.

Prostate yang semakin besar dapat mempersempit jalur saluran kencing sehingga buang air kecil akan semakin sulit untuk dilakukan. Air kencing apabila tidak segera dikeluarkan akan menumpuk di kandung kemih sehingga akan menjadi sarang perkembangbiakan bakteri yang berakhir pada radang prostat.

Penyebab Gangguan Perbesaran / Radang Prostat
  • Terlalu banyak duduk baik di rumah, kantor, mobil, motor, dsb.
  • Penurunan kekebalan tubuh akibat fisik lelah, stress, dsb.
  • Makan makanan pedas atau yang merangsang secara berlebih
  • Kegiatan seks berlebihan
  • Terlalu banyak masturbasi atau onani yang berlebih
Tanda / Ciri-Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Pembesaran Prostat
  • Tidak tahan kebelet kencing sehingga selalu terburu-buru.
  • Tembakan air seni lemah dan dapat mengotori kaki kita.
  • Fobia pada kencing karena selalu merasa nyeri.
  • Di malam hari sering terbangun untuk beser / kencing.
  • Kencing selalu tidak tuntas dan merasa anyang-anyangan.
  • Setelah kencing ada sisa air seni yang keluar.
Cara Mencegah Gangguan Penyakit Radang dan Pembesaran Prostat
  • Menjalankan pola hidup sehat seperti pola makan sehat empat sehat lima sempurna, rajin olahraga, tidak merokok, tidak begadang, dsb.
  • Banyak-banyak minum air minimal delapan 8 gelas setiap hari.
  • Tidak membiasakan menahan kencing ketika
  • Sering makan kubis-kubisan, alpukat, kacang-kacangan, tomat, mineral zinc, asam lemak omega 3, dll untuk mengurasi resiko prostat radang.
  • Memeriksakan prostat kita secara berkala ke dokter atau pusat kesehatan.

Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat dengan Obat Herbal Paling Efektif

Penyakit prostat merupakan penyakit yang sangat berbahaya, namun anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai solusi pengobatan alternatif mengatasi penyakit prostat tanpa operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat herbal untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit, salah satunya penyakit prostat.


Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan teknologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami lainya.

Salah satu sumber antioksidan yang luar biasa adalah kulit manggis. Bahan herbal yang satu ini ternyata memiliki kandungan antioksidan yang kadar ORAC-nya tinggi, bahkan tertinggi diantara sumber yang lainnya. Dengan kandungan berbagai zat didalamnya tidak heran jika ace max bisa menjadi alternatif antikanker seperti kanker prostat maupun kanker kelenjar getah bening.

Menurut Yukihiro Akao,peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, alfamangostin yang terdapat dalam kulit manggis berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis alias proses bunuh diri sel dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Pendapat lainnya menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone yang paling aktif Alfamangostin dan gammamangostin yang memiliki efek antioksidan. Ia juga menyatakan Alfamangostin dan garcinon-E mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Selain kulit manggis tadi, ace maxs juga mengandung daun sirsak. Herbal yang satu ini juga berperan untuk pengobatan prostat karena memiliki flavonoid yang berperan dalam mekanisme penyembuhan prostat. Berbagai penelitian telah mengungkapkan bahwa flavonoid tidak saja berguna untuk pencegahan, tetapi juga untuk pengobatan kanker. Daun sirsak memang dipercaya dari dulu sebagai Obat Tradisional Radang Prostat tanpa operasi.

Dengan berbagai khasiat keunggulan Ace Maxs sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat paling aman dan efektif. Untuk anda penderita penyakit prostat, segera atasi dengan Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini : 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Mengobati Penyakit Prostat Paling Efektif
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2013/11/cara-alami-mengobati-penyakit-prostat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar