Obat Tradisional Kelenjar Tiroid Herbal

Posted by Askana Saki Kamis, 30 Mei 2013 0 komentar
obat tradisional kelenjar tiroid. Pengobatan alternatif tradisional herbal adalah solusi terbaik untuk mengatasi kelenjar tiroid. Pengobatan herbal banyak diminati berbagai kalangan, karena selain aman dan efektif, pengobatan herbal ini juga tidak ada efeksamping yang berbahaya plus biaya yang terjangkau. Kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya akan memberikan metode pengobatan tradisional herbal sebagai solusi terbaik mengatasi penyakit kelenjar tiroid.


Kelenjar Tiroid

Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.
Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol.
Tiroid mengeluarkan tiga hormon penting, yaitu:
  1. Triiodotironin
  2. Tiroksin
  3. Kalsitonin
Triodotironin dan Tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa.
Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.

Pada tahap awal rata-rata pasien kanker tiroid tidak ada gejala yang terlihat, terutama di jaringan tiroid ditekan terasa keras atau tidak rata di benjolan atau nodul, Beberapa pasien mungkin tidak ada benjolan jelas, leher, tulang rusuk, kanker metastatik tulang untuk kinerja luar biasa. Dimana nodul, salah satu situasi berikut dapat menjadi risiko kanker tiroid:

  • Benjolan : Beberapa kanker tiroid yang normal pada anak dan wanita paruh baya, gejala awal, lebih dari 95% pasien memiliki massa serviks, khususnya tidak teratur, terisolasi, tidak teratur, Batas tidak jelas, aktivitas yang buruk dari benjolan yang kaku, harus sangat waspada.
  • Suara serak : Kompresi saraf berulang laring kanker tiroid pada pasien dengan tumor tiroid terus mengalami pembesaran sehingga menyebabkan suara serak dan tersendak saat minum.
  • Kesulitan bernafas : Pasien kanker tiroid benjolan terus mengembang, dan secara bertahap menekan saraf yang berdekatan, trakea atau esofagus, penyebab pasien menunjukkan kesulitan bernapas atau menelan kesulitan, telinga, bantal, myeri bahu radioaktif.
  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening : peningkatan benjolan invasi kelenjar getah bening rahim, menyebabkan pembengkakan leher kelenjar getah bening.
Pada umumnya, kelainan kelenjar tiroid ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid, yang biasa dikenal sebagai gondok. Gejala utama hipertiroid, antara lain, turunnya berat badan meski banyak makan, keringat berlebihan, jantung berdebar-debar, dan mata menonjol. Hipertiroid dapat menyebabkan gangguan fungsi tubuh, termasuk gangguan irama jantung, bahkan gagal jantung. Sedangkan gejala hipotiroid di antaranya naiknya berat badan, pelupa, sering mengantuk walau cukup tidur, serta tidak tahan dingin.

Pengobatan Kelenjar Tiroid

Metode pengobatan kelenjar tiroid umumnya diambil langkah operasi, radioterapi dan kemoterapi serta terapi endrokin. Sekarang tergantung pada satu metode pengobatan terapi kombinasi untuk berbagai metode, terutama pengembangan perawatan yang komprehensif dari arah kedokteran integratif. Sebetulnya ada metode pengobatan yang tidak kalah efektif dibandingkan dengan medis. Pengobatan alternatif tradisional herbal adalah solusi terbaik untuk mengatasi kelenjar tiroid. Pengobatan herbal banyak diminati berbagai kalangan, karena selain aman dan efektif, pengobatan herbal ini juga tidak ada efeksamping yang berbahaya plus biaya yang terjangkau.

Kami rekomendasikan solusi terbaik untuk anda penderita kelenjar tiroid dengan menggunakan obat herbal ACE MAXS. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah di teliti dan teruji kllinis, serta diolah secara modern dan higienish sehingga obat herbal ACE MAXS aman  untuk dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS sudah terdfaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 jadi anda tidak perlu khawatir akan legalitas obat herbal ini. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,dan perpaduan madu, bunga rosella, dan apel, sehingga obat herbal ACE MAXS banyak direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat herbal multikhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit ,salah satunya penyakit kelenjar tiroid. 




Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Sebagai Obat Kelenjar Tiroid

Kulit Manggis memiliki kandungan senyawa xanthone dengan zat antioksidan yang tinggi, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, melawan virus dan bakteri, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh), bersifat antikanker, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes dan antiaging. Sedangkan didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins yang mampu menghambat dan mematikan sel jahat dan sel kanker yang ada didalam tubuh. Dengan adanya perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dapat menjadikan proses detoksifikasi penyakit lebih cepat, menormalkan aktivitas hormon kelenjar tiroid yang hiperaktif, mengembalikan fungsi kelenjar tiroid kembali ke optimal, mengecilkan dan menghilangkan benjolan/gondok tanpa perlu operasi. Selain itu kelainan kelenjar tiroid juga tidak akan berubah menjadi kanker yang ganas, karena dapat dihambat dan ditanggulangi oleh zat antikanker yang sangat kuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. (penelitian kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kelenjar tiroid ©_PS)

Berikut testimoni atau bukti sembuh penderita kelenjar tiroid setelah mengkonsumsi ACE MAXS:
  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Pembesaran Kelenjar Tiroid
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat obat herbal ACE MAXS ,dan apakah penyakit kelenjar tiroid anda ingin sembuh seperti bapak sembiring (testimoni di atas) ?, segera atasi penyakit anda dengan obat tradisional kelenjar tiroid ACE MAXS sebagai solusi terbaik Obat Tradisional Kelenjar Tiroid Membengkak herbal paling aman dan efektif. Segera atasi penyakit anda sebelum terlambat,dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Kelenjar Tiroid Herbal
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2013/05/obat-tradisional-kelenjar-tiroid-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar