Obat Tradisional Penyumbatan Usus | Solusi Mengobati Penyumbatan Usus

Posted by Askana Saki Minggu, 19 Januari 2014 0 komentar
Obat Tradisional Penyumbatan Usus dari ramuan herbal alami yang telah terbukti kandungannya dapat mengatasi penyumbatan akibat penyempitan pada usus secara alami tanpa efek samping. Bila anda mengalami mual, muntah, diare, atau sembelit, hati-hati karena itu merupakan gejala awal dari penyempitan pada usus. Untuk itu kami rekomendasikan solusi pengobatan dari produk herbal Ace Maxs yang terbuat dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dapat mengatasi penyumbatan pada usus tanpa operasi.


Berikut sekilas tentang penyumbatan pada usus

Obstruksi atau penyumbatan usus dapat didefinisikan sebagai gangguan (apapun penyebabnya) aliran normal isi usus sepanjang saluran usus. Obstruksi usus dapat akut dengan kronik, partial atau total. Obstruksi usus biasanya mengenai kolon sebagai akibat karsinoma dan perkembangannya lambat. Sebagian dasar dari obstruksi justru mengenai usus halus. Obstruksi total usus halus merupakan keadaan gawat yang memerlukan diagnosis dini dan tindakan pembedahan darurat bila penderita ingin tetap hidup. Obstruksi usus merupakan penyumbatan intestinal mekanik yang terjadi karena adanya daya mekanik yang bekerja atau mempengaruhi dinding usus sehingga menyebabkan penyempitan/penyumbatan lumen usus. Pada bayi dan bayi baru lahir, penyumbatan usus biasanya disebabkab oleh cacat lahir, massa yang keras dari isi usus (mekonium) atau ususnya melintir (volvulus).

Penyebab penyumbatan pada usus
  • kanker pankreas
  • jaringan parut karena ulkus, pembedahan terdahulu atau penyakit Crohn
  • perlekatan, dimana pita fibrosis dari jaringan ikat menjepit usus
  • penonjolan bagian usus melalui lubang yang abnormal (hernia), dan usus menjadi terjepit di dalamnya
  • batu empedu
  • massa makanan yang tidak dicerna
  • sekumpulan cacing.
  • Gejala penyumbatan usus besar
  • Gejala penyumbatan usus meliputi nyeri kram pada perut, disertai kembung.
  • Nyerinya bisa berat dan menetap.
Muntah lebih sering terjadi pada penyumbatan di usus besar. Penyumbatan total menyebabkan sembelit yang parah, sementara penyumbatan sebagian menyebabkan diare. Demam sering terjadi, terutama bila dinding usus mengalami perforasi. Perforasi dengan cepat dapat menyebabkan peradangan dan infeksi yang berat serta menyebabkan syok.

Obat Tradisional Penyumbatan Usus Tuntas Tanpa Operasi

Bila anda sedang mencari obat untuk mengobati penyumbatan pada usus ,kini telah hadir solusi dari herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan terbukti dapat mengatasi penyumbatan atau penyempitan pada usus secara alami tanpa operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi obat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit paling aman tanpa efek samping dan ketergantungan. Baca Juga: Obat Pembersih Usus Kotor

Obat Tradisional Penyumbatan Usus

Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis serta diolah dengan tekhnologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kuantitas kandungan di dalamnya. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk mempercepat penyembuhan penyempitan pada usus. Anda juga tidak perlu ragu dan khawatir dengan legalitas obat ini ,karena Ace Maxs sudah terdaftar di dep Kes RI P-IRT No 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs mengandung antioksidan XANthone yang berfungsi menjelajah keseluruh bagian tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya XANthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain. Extract kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur batu empedu dan melancarkan saluran penceranaan..

Di dalam daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Dengan berbagai bukti khasiat Obat Tradisional Penyumbatan Usus dari Ace Maxs, maka anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi akan khasiatnya. Untuk itu segera atasi penyumbatan pada usus anda dengan obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti dan teruji khasiatnya.

Informasi: Kami juga menyediakan obat herbal spesialis usus, silahkan KLIK DISINI

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.240.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

KETIK SMS : OHAG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : OHAG , Jumadi Efendi , Jl.Sehat No.9 Rt.08/Rw.07 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan agar produk tidak tertukar

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Penyumbatan Usus | Solusi Mengobati Penyumbatan Usus
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2014/01/obat-tradisional-penyumbatan-usus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar