Obat Tradisional Meningkatkan HB Darah Paling Bagus

Posted by Askana Saki Rabu, 02 April 2014 0 komentar
Obat Tradisional Meningkatkan HB Darah dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan yang sangat cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan. Kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari dua bahan utama tradisional extract kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan antioksidan ,asam folat, dan zat besi untuk menambah kadar hemoglobin dalam darah. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka hb dalam darah anda akan kembali normal dengan alami tanpa menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Obat Tradisional Meningkatkan HB Darah

Sekilas tentang Hb (Hemoglobin)

Hemoglobin adalah molekul protein pada sel darah merah yang berfungsi sebagai media transport oksigen dari paru paru ke seluruh jaringan tubuh dan membawa karbondioksida dari jaringan tubuh ke paru paru. Kandungan zat besi yang terdapat dalam hemoglobin membuat darah berwarna merah.

Kadar normal hemoglobin

Kadar hemoglobin menggunakan satuan gram/dl. Yang artinya banyaknya gram hemoglobin dalam 100 mililiter darah.

Nilai normal hemoglobin tergantung dari umur:
  • Bayi baru lahir : 17-22 gram/dl
  • Umur 1 minggu : 15-20 gram/dl
  • Umur 1 bulan : 11-15 gram/dl
  • Anak anak : 11-13 gram/dl
  • Lelaki dewasa : 14-18 gram/dl
  • Perempuan dewasa : 12-16 gram/dl
  • Lelaki tua : 12.4-14.9 gram/dl
  • Perempuan tua : 11.7-13.8 gram/dl
Sebaiknya tingkatkan Hb Anda dengan mengonsumsi makanan kaya zat besi. Sumbernya berasal dari sayuran hijau, bukan sayuran berwarna merah. Selain itu, zat besi juga bisa didapat dari makanan sumber protein, seperti ikan, telur, daging, tahu, dan tempe. Jika masih tidak mencukupi, Anda bisa memenuhinya dari suplemen zat besi dan asam folat.

Obat Tradisional Meningkatkan HB Darah Paling Aman Dan Efektif

Mengkonsumsi Ace Maxs dari extra kulit manggis dan daun sirak ini dapat membantu meningkatkan kadar hemoglobin secara alami yang aman. Ace Maxs diperkaya dengan antioksidan tinggi dan senyawa XAnthone terkandung banyak khasiat dan manfaat didalamnya, banyak vitamin didalam nya yaitu diperkaya Vitamin A, B , C dan E dan antioksidan tinggi dapat menangkal  radikal bebas dan menambah sistem kekebalan tubuh. Senyawa XAnthone juga dapat melancarkan peredaran darah dan memperlebar pembuluh darah alami.

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang diolah dengan tekhnologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan keaslian kandungan di dalamnya. Perpaduan antara extract kulit buah manggis, daun sirsak, madu, rosella, serta apel merupakan komposisi tepat dalam menormalkan hemoglobin dalam darah secara alami tanpa efek samping. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kadar hemoglobin dalam darah anda akan kembali normal. Untuk itu segera konsumsi Obat Tradisional Meningkatkan HB Darah Ace Maxs, dan rasakan manfaatnya.

Perhatian !!! Obat Herbal Ace Maxs dapat dikonsumsi oleh ibu hamil di usia kandungan lebih dari 3 bulan dan anak-anak diatas 3 tahun.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs ini mudah, dengan Rp.220.000;/botol dan cukup mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal Ace Maxs terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kenyamanan dan kemudahan dengan pembayaran ditransfer setelah obat diterima.


CONTOH : OHAG , Indah Berlian Nurjaya , Jl.Sehat no.9 Rt.08/Rw.07 Kec.Palawangan Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 6 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Meningkatkan HB Darah Paling Bagus
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2014/04/obat-tradisional-meningkatkan-hb-darah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar