Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa | Pengobatan Leukemia

Posted by Askana Saki Minggu, 01 Juni 2014 0 komentar
Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa terjadi ketika sel-sel leukemia berjalan ke seluruh tubuh yang ditandai dengan demam, infeksi, mudah lelah, sakit kepala, pendarahan, mudah memar, nyeri sendi, pembengkakan pada kelenjar getah bening, serta kehilangan berat badan. Leukemia atau kanker darah merupakan penyakit yang berbahaya apabila tidak segera ditangani dengan tepat, karena kanker dapat menyebar melalui aliran darah yang mempengaruhi kualitas kehidupan penderitanya. Namun dengan kemajuan tekhnologi dan pengetahuan, para ahli telah menemukan tanaman berkhasiat yang mampu mencegah dan mengobati penyakit kanker, salah satunya leukemia.

Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa

Tentang Penyakit Leukemia

Leukemia adalah kanker dari jaringan yang membentuk darah tubuh, termasuk sumsum tulang dan sistem limfatik. Leukemia biasanya dimulai dalam sel-sel darah putih. Sel darah putih  mampunyai peranan penting untuk mencegah infeksi - mereka biasanya tumbuh dan membelah secara teratur, karena tubuh Anda membutuhkan mereka. Tapi pada penderita leukemia, sumsum tulang memproduksi sel darah putih yang abnormal, yang tidak berfungsi dengan baik.

Faktor penyebab yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit leukemia:
  • Pengobatan kanker sebelumnya. Orang-orang yang telah memiliki jenis tertentu dari kemoterapi dan terapi radiasi untuk kanker lainnya memiliki peningkatan risiko mengembangkan beberapa jenis leukemia.
  • Kelainan genetik. Kelainan genetik tampaknya berperan dalam pengembangan leukemia. Kelainan genetik tertentu, seperti sindrom Down , yang dikaitkan dengan peningkatan risiko leukemia.
  • Kelainan darah tertentu. Orang-orang yang telah didiagnosis dengan kelainan darah tertentu, seperti sindrom myelodysplastic, mungkin memiliki peningkatan risiko leukemia.
  • Paparan radiasi tingkat tinggi. Orang yang terpapar tingkat yang sangat tinggi radiasi, seperti selamat dari kecelakaan reaktor nuklir, memiliki peningkatan risiko mengembangkan leukemia.
  • Paparan bahan kimia tertentu. Paparan bahan kimia tertentu, seperti benzena - yang ditemukan dalam bensin dan digunakan oleh industri kimia - juga dikaitkan dengan peningkatan risiko beberapa jenis leukemia.
  • Merokok. Merokok meningkatkan risiko leukemia myelogenous akut.
  • Riwayat keluarga leukemia. Jika anggota keluarga Anda telah didiagnosis dengan leukemia, risiko penyakit dapat ditingkatkan.

Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa

  • Demam atau kedinginan
  • Persistent kelelahan, kelemahan
  • Sering infeksi atau berat
  • Kehilangan berat badan tanpa berusaha
  • Pembengkakan kelenjar getah bening , pembesaran hati atau limpa
  • Mudah berdarah atau memar
  • mimisan berulang
  • Bintik-bintik merah kecil di kulit Anda ( petechiae )
  • Keringat yang berlebihan , terutama pada malam hari
  • Nyeri tulang atau nyeri

Pengobatan Leukemia Dengan Ramuan Tradisional Extract Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak sebagai solusi untuk mencegah dan mengobati penyakit leukemia paling aman tanpa efek samping. Perpaduan komposisi kulit manggis dan daun sirsak dipercaya mampu menjadi solusi penanganan para penderita leukemia pada anak maupun dewasa. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi alami pengobatan untuk penderita leukemia. Penelitian menunjukan kandungan dalam kulit manggis dan daun sirsak terdapat senyawa aktif alami yang berkhasiat mematikan pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh dengan cepat secara alami. 

Ace Maxs kaya akan gizi dan vitamin serta memiliki kandungan zat dan senyawa tersendiri dan hanya ada dalam kandungan Ace Maxs. Kandungan tersebut diantarnya Zat Xhantone serta Senyawa Acetogenin yang mana Zat xhantone dari hasil extract kulit manggis ini memiliki fungsi sebagai penangkal radikal bebas. Kandungan antioksidan dalam Xhantone ini melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam Vitamin C. Antioksidan tinggi dapat dengan mudah menangkal radikal bebas dalam tubuh. Salah satu penyakit penyebab radikal bebas adalah Leukemia. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan. Sedangkan senyawa Acetogenin ini adalah zat anti kanker yang mana kehebatan Acetogenin ini 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fungsi lain dari zat Acetogenin ini adalah untuk menormalkan produksi sel darah putih (leukosit) yang mana produksi leukosit berlebihan ini adalah salah satu pemicu terjadinya Leukemia.

Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kandungan dalam Ace Maxs akan bekerja secara optimal mempercepat proses penyembuhan penderita leukemia. Maka, bila anda mengalami gejala penyakit leukemia, segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga, dan rasakan bukti khasiatnya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa, semoga bermanfaat, dan semoga hadirnya obat herbal Ace Maxs, dapat membantu mengatasi penyakit leukemia yang anda derita. 


Contoh Format SMS Pemesanan Ace Maxs: 

KETIK SMS : OHAG , Andre Alghazali Nurjaya , Jl.Patimura No.8 Rt.07/Rw.05 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 6 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat leukemia Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode OHAG, maka obat tidak akan kami proses

Terimakasih, semoga lekas sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gejala Leukemia Pada Orang Dewasa | Pengobatan Leukemia
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2014/06/gejala-leukemia-pada-orang-dewasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar