Obat Tradisional Mengatasi Sembelit Dengan Cepat

Posted by Askana Saki Minggu, 12 Oktober 2014 0 komentar
Obat Tradisional Mengatasi Sembelit. Bila anda mengalami perut mulas namun sulit buang air besar atau mengeluarkan darah ketika buang air besar, tentu akan sangat menyiksa. Kondisi tersebut terjadi karena usus besar terlalu banyak menyerap air sisa makanan yang telah dikonsumsi. Untuk melancarkan buang air besar diperlukan makanan atau minuman berserat, karena serat dapat melancarkan buang air besar. Kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu melancarkan buang air besar serta membuang zat-zat berbahaya di dalam tubuh dengan cepat tanpa efek samping.

Obat Tradisional Mengatasi Sembelit

Penjelasan tentang sembelit

Sembelit adalah suatu kondisi dimana kita jarang sekali buang air besar atau mengalami gangguan dalam mengeluarkan kotoran. Penderita sembelit biasanya memiliki kotoran keras yang sulit untuk di keluarkan. Dalam kebanyakan kasus, hal ini terjadi karena usus besar telah menyerap terlalu banyak air dari makanan yang ada di usus besar. Jika makanan lambat bergerak saat melalui saluran pencernaan, maka semakin banyak air yang akan diserap oleh usus besar. Akibatnya, kotoran kita akan menjadi kering dan keras.

Gejala Sembelit

  • Perut terasa begah, penuh dan terlihat lebih buncit dari biasanya.
  • Stres, tubuh tidak fit dan mudah cepat lelah
  • Sering buang angin dengan aroma tak sedap, ini karena tubuh sudah terlalu menyimpan kotoran dan membuat gas yang dikeluarkan beraroma tak sedap.
Orang yang mengkonsumsi makan berserat yang cukup, akan kecil sekali terkena sembelit. Jika anda adalah termasuk orang yang sering mengkonsumsi makanan rendah serat dan juga senang mengkonsumsi makanan berlemak seperti keju, daging dan telur. Ada baiknya saat ini anda memulai untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti sayuran, buah-buahan dan biji-bijian. Hal ini adalah salah satu cara mengatasi sembelit yang baik dan aman. Selain faktor makanan, tidak rajin berolahraga juga akan menyebabkan sembelit, karena sirkulasi darah tidak normal sehingga memperlambat perubahan makanan menjadi energi, sehingga sisa sisa makanan diserap oleh usus yang menyebabkan sembelit.

Sembelit begitu menyiksa bagi mereka yang pernah merasakannya, bahkan sampai membuat lubang anus terasa sesak dan bahkan sampai berdarah. Sembelit disebabkan oleh feses (tinja) yang mengeras, dan biasanya karena terlalu lama tidak melakukan BAB. Kekurangan cairan juga salah satu penyebab anda mengalami sembelit. Wajarnya, BAB dilakukan setiap sehari sekali, jadi anda harus waspada jika belum melakukan BAB lebih dari 3 hari lantaran feses akan mengeras. Selain bermasalah dengan organ dalam tumbuh, sembelit juga dapat membuat perut terlihat buncit dan rasa percaya diri anda berkurang.

Obat Tradisional Mengatasi Sembelit Paling Aman Tanpa Efek Samping

Berbagai obat-obatan untuk mengatasi sembelit telah banyak beredar, tentu dengan penawaran yang menarik dan menjanjikan. Namun perlu anda ketahui, bahwa kandungan bahan kimia dalam obat-obatan tersebut dapat menyebabkan efek samping. Untuk itu, kami rekomendasikan Ace Maxs dari bahan-bahan tradisional pilihan yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya sangat baik dalam membantu melancarkan buang air besar dengan alami tanpa efek samping. Bahan-bahan dalam Ace Maxs diolah dengan tekhnologi terstandar modern dan higienish untuk menjaga kualitas kandungan di dalamnya. Dengan pengawasan beberapa ahli, Ace Maxs telah menjadi best seller di Indonesia sebagai obat atau minuman kesehatan kelas premium yang telah terdaftar di Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17 yang aman untuk dikonsumsi.

Obat Tradisional Mengatasi Sembelit

Kulit buah manggis mengandung Vitamin C yang cukup tinggi, sehingga dapat dimanfaatkan untuk membantu masalah sembelit atau susah BAB, karena salah satu penyebabnya adalah kekuranagn Vitamin C. Kulit buah manggis juga mengandung antioksidan tinggi bernama Xanthone yang dapat mengikat radikal bebas penyebab rusaknya sel tubuh. Xanthone juga dapat membantu dalam hal penurunan berat badan dengan cara menyeimbangkan kadar kortisol (hormon yang dapat menstimulasi penumpukan lemak). Sementara itu daun buah sirsak kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan. Senyawa fitokimia tersebut dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, walaupun belum semuanya terbukti secara ilmiah. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, anti-sembelit, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).

Itulah khasiat sebagian kandungan komposisi Ace Maxs untuk mengatasi sembelit. Masih banyak khasiat yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak, terutama dalam mencegah timbulnya penyakit degeneratif, seperti jantung, stroke, kanker, diabetes, alzheimer, dan penyakit lainnya. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs sesuai dosis, yaitu 3x sehari setelah makan dengan takaran 30mili setiap kali minum, maka kandungan di dalamnya akan bekerja melancarkan buang air besar dengan cepat, tuntas, tanpa efek samping. Untuk anda yang menderita sembelit, kini anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi, karena kini telah hadir Obat Tradisional Mengatasi Sembelit dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Pemesanan Ace Maxs

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Mengatasi Sembelit Dengan Cepat
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2014/10/obat-tradisional-mengatasi-sembelit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar