Obat Alami Saraf Mata | Menguatkan Saraf Mata

Posted by Askana Saki Minggu, 07 Desember 2014 0 komentar
Obat Alami Saraf Mata. Bila anda mengalami gangguan saraf pada mata, atau menderita penyakit mata, kini telah hadir cara menguatkan saraf mata dari bahan-bahan alami terbaik pilihan yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit atau gangguan pada mata. Mata merupakan jendela dunia yang harus selalu kita rawat dan jaga akan kesehatannya. Fungsi mata sangat berperan penting dalam menunjang aktifitas dan kualitas hidup anda. Namun jika mata mengalami penurunan fungsi saraf di dalamnya, maka akan menyebabkan penyakit mata atau hilangnya penglihatan. Namun kini anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir Eye Care Softgel dari komposisi utama buah blueberry yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu menguatkan saraf mata dari dalam tanpa efek samping.

Obat Alami Saraf Mata

Penjelasan tentang saraf mata

Mata adalah sangat penting dalam sistem penglihatan. Saraf yang bertangungjawab terhadap mata manusia adalah saraf optikus (Nervus II). Saraf optikus merupakan kumpulan jutaan serat saraf yang membawa pesan visual dari retina ke otak. Rangsangan berupa cahaya bisa di interpretasikan di otak melalui saraf optikus. Berarti saraf optikus mengubah cahaya menjadi stuktur kimia/listrik agar bisa dihantarkan ke sistem saraf pusat (otak).

Bagian saraf pada mata 
  • Bagian mata yang mengandung saraf optikus adalah retina. Retina mengandung saraf-saraf cahaya dan pembuluh darah. Bagian retina yang paling sensitif adalah makula, yang memiliki ratusan ujung saraf. Banyaknya ujung saraf ini menyebabkan gambaran visuil yang tajam. Retina mengubah gambaran tersebut menjadi gelombang listrik yang oleh saraf optikus dibawa ke otak.
  • Sedangkan saraf yang menggerakkan otot bola mata adalah saraf okulomotoris (Nervus III), saraf ini bertanggungjawab terhadap pergerakan bola mata, membuka kelopak mata, dan mengatur konstraksi pupil mata. Saraf okulomotoris ini lebih banyak berperan untuk mendukung proses penglihatan yang sempurna. Misalnya, jika jumlah cahaya yang masuk kemata, maka saraf optikus akan menggerakkan iris untuk mengecilkan pupil. Kelainan pada saraf okulomotoris ini, akan menyebabkan kelainan pada pergerakan bola mata seperti mata juling dan lain-lain.
  • Saraf lainnya yang mempengaruhi fungsi mata adalah saraf lakrimalis yang merangsang dalam pembentukan air mata oleh kelenjar air mata. Kelenjar Lakrimalis terletak di puncak tepi luar dari mata kiri dan kanan dan menghasilkan air mata yang encer. Air mata mengalir dari mata ke dalam hidung melalui 2 duktus lakrimalis; setiap duktus memiliki lubang di ujung kelopak mata atas dan bawah, di dekat hidung. Air mata berfungsi menjaga kelembaban dan kesehatan mata, juga menjerat dan membuang partikel-partikel kecil yang masuk ke mata. Selain itu, air mata kaya akan antibodi yang membantu mencegah terjadinya infeksi. Kelenjar lakrimalis juga akan mengeluarkan air mata jika seseorang dalam keadaan sedih, yang biasa disebut dengan menangis.
Berbagai penyakit mata yang disebabkan gangguan saraf pada mata:
  1. Bintitan
  2. Belekan
  3. Keratitis
  4. Kerabunan & Kebutaan
  5. Buta Warna
  6. Miopi
  7. Hipermetropi
  8. Presbiopi
  9. Glaukoma
  10. Iridosiklitis Akut
  11. Katarak 
  12. Hordeolum
  13. Eksoftalmus

Obat Alami Saraf Mata Yang Aman Dan Manjur

Bila anda sedang mencari suplemen atau obat penguat saraf mata, kini telah hadir Eye Care Softgel dari kandungan buah blueberry yang telah teruji kandungan di dalamnya bagus untuk kesehatan mata. Eye Care Softgel merupakan obat herbal untuk diminum yang terbuat dari 100% bahan alami yang mampu mencegah maupun mengobati berbagai gangguan atau penyakit mata secara alami tanpa efek samping. Komposisi Eye Care Softgel diproses dengan tekhnologi terstandar oleh Green World International yang telah terdaftar di FDA (Food n Drugs Administrations). Kandungan komposisi Eye Care Softgel telah terbukti kualitasnya sangat bagus, karena tergolong obat herbal kelas premium yang telah menjadi best seller di Indonesia. 

Obat Alami Saraf Mata
Harga: Rp. 442.000;/Botol (isi: 100 softgel)

Buah blueberry memiliki kandungan yang luar biasa dibandingkan dengan tanaman lainnya. Hal ini dibuktikan oleh ahli gizi dan kesehatan, bahwa buah blueberry memiliki antioksidan yang paling tinggi yang tidak ditemukan dalam tanaman lain. Antioksidan VMA dalam buah blueberry berkhasiat menangkal radikal bebas penyebab timbulnya penyakit. Kandungan vitamin A dalam buah blueberry sangat besar sehingga bagus untuk mata. Kandungan buah blueberry mampu melindungi saraf mata dari dalam, serta dapat meregenerasi sel-sel yang rusak. Sedangkan Eye Bright, Ginko Biloba, Biji anggur, Lutein, Ribovlafin, Taurin, dan Zinc lebih berperan dalam menjaga sistem kekebalan tubuh, merawat mata, serta mencegah timbulnya tumor pada mata. 

Pada umumnya, gangguan pada mata diobati dengan obat tetes, namun sebetulnya obat tetes hanya membersihkan mata dari kotoran dari luar saja tanpa meregenerasi sel-sel saraf dari dalam. Untuk itu, dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel secara rutin dan teratur, maka kandungan di dalamnya akan bekerja optimal dalam menguatkan saraf pada mata serta mencegah dari kerusakan dan penyakit mata. Meski telah banyak obat mata yang beredar, namun anda harus cermat dalam memilih obat, karena obat yang mengandung bahan kimia dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya. Kami rekomendasikan Obat Alami Saraf Mata dari bahan-bahan tradisional alami karena yang alami memang lebih baik. 

Untuk pemesanan, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

KETIK PESAN: ECG , NAMA ANDA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN , NO HP ANDA. 
lalu kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

CONTOH: ECG , Dhani Alin Miftah , Jl Pengadilan No.32 Rt.09/Rw.06 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya , 2 botol , 081312931732.
lalu kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

PERHATIAN: ECG merupakan kode produk Eye Care Softgel yang harus anda cantumkan di dalam format pemesanan agar produk tidak tertukar

“Setalah anda mengirimkan format pesanan tersebut, maka kami akan langsung membalas dan mengkonfirmasi pesanan anda”

Informasi lebih lanjut silahkan Hub:

  • Konsultasi: 081312931732
  • PIN BB: 2278E321
  • SMS /LINE / WhatsApp: 081912792273

Berikut No Rekening yang kami sediakan
Bank BCA KCP Bandung
No. Rekening : 2331791573
Atas Nama : Juhli 
Bank BRI Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462 01 000975 50 8
Atas Nama : Juhli 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131 00 1094516 2
Atas Nama : Juhli 
Bank BNI Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 319022173
Atas Nama : Juhli
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Saraf Mata | Menguatkan Saraf Mata
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2014/12/obat-alami-saraf-mata-menguatkan-saraf.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar