Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Tanpa Bekas Tuntas Menyeluruh

Posted by Askana Saki Senin, 16 Februari 2015 0 komentar

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Tanpa Bekas dengan mengkonsumsi ramuan dari buah-buahan berkhasiat cepat dalam menumpas berbagai jenis jamur kulit dari dalam tanpa efek samping. Wajah bisa dibilang area yang sensitif dan sering terlihat. Bila anda menderita panu di wajah tentu akan sangat mempengaruhi kualitas kehidupan, terutama mengurangi rasa percaya diri. Panu disebabkan oleh jamur kulit yang tumbuh berlebihan pada kulit karena faktor cuaca atau kebersihan. Bila pada umumnya panu diobati dengan obat luar atau salep, namun itu saja tidak cukup, karena obat luar tidak bisa meregenerasi sel-sel kulit yang mati. Kini telah hadir obat panu minum yang bernama Green World Nutrimax yang telah terbukti cepat dalam menghilangkan panu dan berbagai jenis jamur kulit lainnya.

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Tanpa Bekas

Informasi tentang panu

Panu adalah infeksi jangka panjang yang membuat bintik-bintik berwarna pada kulit Anda. Panu disebabkan oleh jamur. Panu disebabkan infeksi jamur pada kulit. Ini juga disebut pitiriasis versikolor dan disebabkan oleh jenis jamur yang secara alami hidup di kulit Anda. Ketika ragi tumbuh di luar kendali, penyakit kulit, yang muncul sebagai ruam, hasilnya.

Faktor risiko meningkatkan terkena panu?
  • kulit berminyak
  • di iklim panas
  • berkeringat banyak
  • memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • memakai pakaian ketat yang tidak memungkinkan kulit Anda untuk udara keluar. Anda berkeringat berat ketika Anda bermain olahraga atau di iklim lembab. Jamur tumbuh dengan cepat di tempat yang panas, tempat basah.

Gejala panu

Anda mungkin tidak memiliki gejala apapun sampai Anda melihat bintik-bintik pada kulit Anda. Anda mungkin memiliki panu pada wajah, bintik di dada, punggung, lengan, atau wajah. Mereka mungkin putih, merah muda, merah, atau coklat. Warna akan tergantung pada seberapa gelap kulit Anda dan berapa banyak sinar matahari yang Anda dapatkan. Bintik-bintik mungkin dekat bersama-sama dan mencakup area yang luas. Mereka mungkin lebih ringan dari sisa kulit Anda di musim panas dan gelap di musim dingin. Bintik-bintik mungkin gatal.

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Tanpa Bekas Dengan Cepat

Panu tidak berbahaya namun dapat mempengaruhi kualitas hidup dan mengurangi rasa percaya diri, terutama panu muncul pada wajah anda. Meski pada umumnya panu sering diobati dengan salep atau obat luar, namun terkadang pengobatan ini terasa tidak efektif atau tidak nyaman. Namun kini telah hadir obat panu yang diminum dari kandungan buah blueberry dan bahan-bahan alami pilihan lainnya yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Green World Nutrimax merupakan produk herbal unggulan yang diproses melalui Good Manufacturing Practice (GMP) yang merupakan obat berstandar International. Kandungan dalam Green World Nutrimax telah diformulasikan untuk merawat kesehatan kulit dari dalam tanpa menyebabkan efek samping.

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Tanpa Bekas

Cara konsumsi Green World Nutrimax: Larutkan 1-2 sachet dengan 150 ml air hangat atau bisa juga menjadi campuran jus buah lainnya. Konsumsi 2 kali sehari. Aman dikonsumsi untuk semua umur.

Para ahli kesehatan dan kecantikan kulit merekomendasikan buah blueberry untuk dikonsumsi, karena mengandung antiaging  yang sangat tinggi. Kandungan buah blueberry dapat mengembalikan kealamian kulit yang terkena jamur ataupun infeksi. Blueberry, kaya akan nutrisi: asam amino yang sehat, protein, asam folat, kaya selulosa, vitamin C, E, A, flavonoid, potasium, zat besi, seng, mangan dan memiliki fungsi anti-oksidan, yang membuatnya menonjol dari buah-buahan lainnya. Ini berisi senyawa seperti pigmen anthocyani. Selain itu, ia memiliki lebih dari 15 jenis pigmen antosianin (VMA), yang merupakan 3 atau 4 kali lebih banyak dari buah-buahan lainnya. Ini adalah yang terkuat antioksidan di dunia.

Wajah merupakan aset penting untuk menunjang penampilan, namun apa jadinya bila panu tiba-tiba muncul di wajah anda. Meski salep atau obat luar telah banyak beredar di pasaran, namun apabila salep dioleskan pada kulit wajah yang sensitif, tentu akan menimbulkan efek samping dan bekas noda. Kini anda tidak perlu repot lagi mencari obat panu yang diminum, karena kini telah hadir Green World Nutrimax yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu menghilangkan panu di wajah dengan cepat, aman, dan mudah. Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Tanpa Bekas mampu dibuktikan dengan mengkonsumsi Green World Nutrimax secara rutin dan teratur. Selain menghilangkan panu, kandungan Green World Nutrimax ini sangat bagus untuk merawat kesehatan kulit dari dalam secara alami.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Cukup dengan Rp.495.000;/box (isi: 15 sachet) dan mengirimkan SMS pemesanan kepada kami sebagai agen resmi Green World Nutrimax terpercaya. Kami memberikan kenyamanan dan kemudahan, dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah barang diterima.

Format SMS Pemesanan Green World Nutrimax:

Ketik SMS : GNG , NAMA , ALAMAT , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : GNG , Putri Ayu Khaerunisa , Jl.HZ Mustofa Perum Permata Indah blok.E3 No.69 Rt.07/Rw.04 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 2 box.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : GNG merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman, apabila tidak mencantumkan kode GNG, maka obat tidak akan kami kirim

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 081912792273

Terimakasih, dan semoga bermanfaat



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Tanpa Bekas Tuntas Menyeluruh
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2015/02/cara-menghilangkan-panu-di-wajah-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar