Obat Penurun Lemak Dalam Darah Yang Tinggi

Posted by Askana Saki Kamis, 20 Agustus 2015 0 komentar
Obat Penurun Lemak Dalam Darah. Lemak darah atau trigliserida merupakan jenis subtansi yang dibutuhkan tubuh untuk di ubah menjadi energi. Lemak darah tinggi berasal dari makanan yang dikonsumsi terutama yang mengandung karbohidrat. Lemak darah sangat dibutuhkan tubuh sebagai energi cadangan ketika tidak ada makanan yang masuk ke dalam tubuh, seperti ketika puasa atau aktifitas fisik lainnya. Namun jika lemak dalam darah terlalu tinggi, maka dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, dan stroke. Lemak darah yang normal adalah kurang dari 150 mg/dL. Apabila lebih dari 150 mg/dL maka kadar lemak dalam darah anda tinggi. Bila anda mempunyai lemak darah yang tinggi, anda harus melakukan pola hidup sehat seperti olahraga, dan tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak. Segera atur dan turunkan kadar lemak darah tinggi anda dengan mengkonsumsi Green World Nutrimax yang telah terbukti mampu menjaga kadar lemak darah atau trigliserida tetap normal.

Obat Penurun Lemak Dalam Darah

Sekilas informasi tentang lemak dalam darah

Lemak darah adalah istilah yang digunakan untuk semua zat lemak yang ditemukan dalam darah, termasuk kolesterol dan trigliserida. Beberapa orang memiliki terlalu banyak kolesterol (lemak) dalam darah mereka dan ini meningkatkan peluang mereka terkena serangan jantung.

Kolesterol adalah zat lemak yang terutama dibuat di dalam tubuh ketika hati rusak lemak jenuh dalam makanan. Kolesterol ini kemudian melewati ke dalam darah.

Kolesterol dalam aliran darah dalam dua bentuk:
  • Low Density Lipoprotiens (LDL) - ini sering disebut 'kolesterol jahat' karena membantu untuk memberikan kolesterol untuk tubuh melalui aliran darah.
  • High Density Lipoprotein'(HDL) - ini sering disebut 'kolesterol baik' karena membantu untuk mengambil kolesterol jahat dari aliran darah dari bagian tubuh.
Trigliserida adalah jenis lemak yang ditemukan dalam darah yang terutama berasal dari makanan. Setelah Anda makan, lemak dalam makanan Anda dipecah dalam hati menjadi trigliserida. Hati juga dapat mengkonversi kelebihan kalori (misalnya dari terlalu banyak minum alkohol, minuman gula, atau makan terlalu banyak makanan berlemak atau daging) menjadi trigliserida. Trigliserida lemak ini dilepaskan ke dalam darah dan kemudian diangkut melalui tubuh dan digunakan sebagai energi atau disimpan sebagai lemak.

Memiliki lemak dalam darah tinggi dapat menyebabkan timbunan lemak dalam pembuluh darah dalam tubuh, termasuk arteri koroner (pembuluh darah yang memasok darah ke otot jantung). Hal ini menyebabkan penyempitan atau pengerasan pembuluh darah koroner. Darah adalah pusat peredaran makanan dan oksigen tubuh, maka jika darah kotor karena lemak darah tinggi, maka metabolisme tubuh akan terganggu. Lemak darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit, seperti jantung, diabetes, darah tinggi, dan stroke.

Tips untuk membantu menurunkan lemak darah yang tinggi
  • Kurangi makan makanan berlemak, terutama makanan dengan banyak lemak jenuh
  • Hindari obesitas atau kelebihan berat badan
  • Mencoba untuk menjadi sedikit lebih aktif
  • Olahraga teratur
  • Hindari stress
  • Jangan merokok dan minum alkohol
  • Konsumsi buah-buahan yang tidak mengandung lemak

Obat Penurun Lemak Dalam Darah Yang Tinggi Dengan Cepat

Bila anda sedang mencari obat penurun lemak darah yang tinggi, kini telah hadir Green World Nutrimax dari bahan-bahan alami yang telah teruji klinis kandungan di dalamnya mampu menjaga dan menormalkan kadar lemak di dalam darah. Green World Nutrimax terbuat dari perpaduan buah blueberry, protein bubuk, lecitichin, serat buah dan sayuran, natto peptide, asam malat, serta kacang hitam yang di proses dengan tekhnologi standart GMP (Good Manufacturing Practice). Kandungan komposisi dalam Green World Nutrimax telah terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme, membersihkan darah dari lemak jenuh, racun, virus, bakteri, ataupun zat berbahaya lainnya, serta melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Green World Nutrimax merupakan obat herbal yang sangat cocok bagi penderita jantung, diabetes, darah tinggi, dan stroke. Dengan berbagai kandungan khasiat dalam Green World Nutrimax, maka kadar lemak dalam darah akan tetap terjaga dalam keadaan normal. 

Obat Penurun Lemak Dalam Darah

Cara Minum Green World Nutrimax : Larutkan 1-2 sachet dengan 40ml-60ml air dingin atau jus buah. Dapat juga menggunakan air hangat (di bawah 40 derajat celcius).  Konsumsi 2 kali sehari setelah makan.

Pola makan yang tidak sehat menjadi faktor utama pemicu lemak darah tinggi menjadi mudah untuk masuk ke dalam tubuh. Untuk itu, mulailah menyayangi tubuh anda dengan melakukan pola dan gaya hidup sehat agar jauh dari berbagai jenis penyakit. Jangan biarkan lemak dalam darah terlalu tinggi, untuk mengetahui jumlah kadar lemak dalam darah, anda harus melakukan test kesehatan secara rutin dan teratur. Lemak dalam darah sangat penting untuk cadangan energi tubuh anda, namun akan sangat berbahaya apabila lemak dalam darah terlalu tinggi ataupun rendah. Untuk menormalkan lemak dalam darah, anda cukup melakukan pola hidup sehat dan mengkonsumsi Green World Nutrimax secara teratur. Obat Penurun Lemak Dalam Darah yang tinggi dengan mengkonsumsi Green World Nutrimax merupakan solusi cepat, mudah, dan aman. Mari kita hidup sehat bersama Green World Nuntrimax yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. 

Pemesanan Green World Nutrimax

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Penurun Lemak Dalam Darah Yang Tinggi
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2015/08/obat-penurun-lemak-dalam-darah-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar